Rabu, 29 Desember 2010

ISI HATI KU UNTUK MU

Indahnya dunia ini bagaikan indahnya senyum Mu.
Yang selalu membuat Ku merasa tenang jika aku melihat senyum Mu.
Takkan pernah Aku sakiti diri Mu lagi.
Jika itu terjadi, itu bukan kehendak dan kemauan Ku untuk menyakiti Diri Mu.

Maaf kan Aku Kasih...
Jika Aku pernah manyakiti diri Mu.
Membuat Engkau menangis karnna Ku.
Membuat Engkau menjai benci pada Ku.

Sungguh menyesal sangat diri Ku Kasih.
Jika Aku membuat Engkau marah, menangis, an benci pada Ku.
Aku takut diriMu berubah karna kesalahan Ku.
Aku takut kehilangan diri Mu karna kesalahan Ku.

Tolong Aku Kasih, Satupintadari Ku kepada Mu.
Janganlah Engkau berubah pada Ku.
Janganlah Cinta dan Sayang Mu berubah, ataupun berkurang pada Ku.
Karna semua kesalahan Ku pada Mu.

SeJujurnya jauh dilubuk hati Ku yang dalam.
Takpernah sedikitpun aku bermaksud untuk menyakiti diri Mu.
Takpernah Aku untuk sengaja membuat Mu menangis, marah, dan benci pada Ku.
Takpernah Setengah Hati Aku Sayang dan Cinta pada Mu

Aku tak ingin lagi mendengar apa kata orang lain tentang diri Mu.
Yang bisa membuat Aku kehilangan ddiri Mu lagi.
Sudah cukup Aku kehilangan diri Mu paa waktu dulu.
Aku tak ingin lagi kehilangan diri Mu.

Aku yakin Kamu yang terindah dan terbaik untuk diri Ku.
Akan selalu Aku jaga diri Mu dan Cinta Mu.
Kita akan selalu bersama untuk selamanya.
Baik dalam suka maupun duka, kita akan melewati semua rintangan yang ada bersama.

By dEsI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar